Pages

Rabu, 15 Juni 2011

TanpaJudul Part I

Pertama aku dilimpahi tawa,, dimuakkan dengan candaan,, dan dititipi senyum kebahagiaan..
Tapi itu hanya sesaat,, iyah hanya sesaat..
menyedihkan sekali bukan??!!
hanya sesaat semua itu terjadi,kemudian berlalu,, ditelan kepalsuan,, dikhianati oleh rasa yang diyakini,, ditelanjangi oleh kepercayaan... menyakitkan,, yeah... sangat menyakitkan... teramat!!

kubalut sedikit luka itu dengan senyuman,, kepermak kembali hatiku dengan sedikit candaan,, dan kemudian ku tutup setiap celah yang menghantarku kembali kemasa itu.. iyahhh... aku menutupnua..
dengan susah payah...!!

Aku kah yang salah??
Atau Tuhan hanya mencintaiku??
sehingga cobaan ini dititipkannya padaku?

mmm... aku lebih menyukai bahwa Tuhan mencintaiku,, Tuhan ingin melihatku lebih bijak.. atau Tuhan menegurku, menyelamatkanku lebih awal.. iyah.. aku lebih menyukainya,, dari apa yang aku pikirkan selama ini..
aku menyayangi Tuhanku,, aku tak pernah menuntut lebih dari Tuhanku,, dan aku sangat mencintai-Nya...

Tuhann... Tuhann.. Tuhaan.. ALLAH...:):) ^^
I Still Keep Smile,, Because I Believe,, There is My God beside me.. ^^

__Nunezt__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar