Pages

Minggu, 05 September 2010

kau tak berhak untuk hidupku yang indah.....

berkisahlah kalian tentangku..
dendangkan tentangku dalam pikirmu..
dan aku terus berlari..
menjadi apa yang aku inginkan..

jangan ganggu aku dalam mimpiku..
jangan bangunkan aku dalam anganku..
biarkan aku melukis dunia dengan tintaku..
biarkan aku hidup dalam cintaku..

kau hanya akan mnjadi penyemangatku...
takkan pernah menjadi penghalang yang nyata untukku..
kau hanya akan menyemangatiku..
takkan pernah membuatku patah arang..

berbisikkalah kalian tentangku..
hembuskan nafas panjangmu saat melihatku..
aku akan tetap berdiri..
aku takkan pernah jatuh dalam katamu..

cercalah aku sesukamu..
pujilah aku sebisamu..
dan tetap kutundukkan hatiku,,
dalam syukur dan sabar..

ikhlas adalah kunciku..
tawakkal adalah peganganku..
dan Tuhan-lah sejatinya sahabat..

rangkul aku dan hempaskan aku,,
sesukamu..
dan aku akan terus berdiri pada jalanku..

kau tak berhak untuk hidupku yang indah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar