Pages

Jumat, 01 Juli 2011

About My Nick Name...Hmmm~~"Not Importaant"


Nhunu,,
Sapaan akrab dari bayii... Kemudian tumbuh besar menjadi remaja,, sapaan itu masih melekat hingga sekolah menengah pertama aku tamatkan... Pada awal-awal tahun disekolah menengah atas,, sapaan itu masih akrab ditelingaku.. namun tak bertahan lama,, entah bagaimana kronologisnya... Aku tak lagi mendengar sapaan akrab itu... (Bukan berarti aku nd' punya nama panggilan lagi loh.. :o Hmm~~.. -red-) tapi sapaan itu beradaptasi dengan,,,

Nunezt,,
Yupss... sapaan akrab yang kemudian menemani hari-hariku disekolah menengah atas.. Berawal dari kunjungan beberapa teman kerumah,, tanpa sengaja mereka melihat tulisan pada sebuah galon (Kerjaan iseng sepupu-red-) "Nunez",, yahh,, berawal dari itulah maka semua orang menyapaku dengan nama itu... Banyak yang menafsirkan bahwa Nunezt adalah singkatan dari "Nhunu Maniezt"... Hmm~~ entahlah,, itu persepsi mereka saja, atau karna mungkin aku juga termasuk salah satu makhluk TUHAN yang manis (Hmm~~ Narsiss dikit gak papa ;-D).. Tapi,, itu hanya sapaan iseng dari My Aunt yang iseng2 memberikan nama itu,, sampai akhirnya z menggunakan nama itu pada sebuah account FBku..
Tapii lama kelamaan mungkin karena terlalu panjang untuk menyebutkan nama tersebut,, maka kembali beberapa orang dengan otoritas mereka sendiri tanpa sebelumnya mengadakan perundingan denganku,, mereka hanya menyapaku dengan nama,,

Nezt,,
Walaupun awalnya saya merasa dirugikan (Karena mereka melakukan perubahan nama tanpa melakukan diskusi terlebih dahulu denganku) tapi,, pada akhirnya aku merasa nyaman juga dengan sapaan itu sehingga untuk beberapa account dan mungkin salah satu alamat email yang aku punya menggunakan nama tersebut..
Bahkan ada seseorang yang sempat bertanya,, "Kenapa kok kamu identik dengan Nezt??" Hmm~~ sebenarnya bingung juga mau jawab apa yahh,, tapi waktu itu aku jawab,, "Mungkin karena Nunezt terlalu panjang,, makanya beberapa orang lebih nyaman dengan menyingkatnya.." yah karena memang persepsiku sampai hari ini memang demikian..
Lama berselang dan menyandang ke tiga sapaan diatas,, sampai pada pertengahan menyandang status sebagai seorang mahasiswa,, kemudian saya bergabung dalam sebuah organisai yang menghimpun beberapa mahasiswa IT (Yang saya juga termasuk salah satu mahasiswa IT disalah satu Universitas Negeri),, saya memiliki banyak sahabat-sahabat yang baik disana,, dan beberapa dari mereka memberi nama sapaan baru yaitu,,

Nune',,,
Yupss... beberapa dari mereka *memangkas* nama sapaanku menjadi lebih simpel lagi,, dan karena beberapa sahabatku juga mungkin merasa nyaman dengan nama tersebut,, yang lebih familiar dengan lidah orang-orang pribumi dibandingkan dengan beberapa nama sebelumnya,, oleh karena itu,, beberapa teman sekampusku pun mulai menyapaku dengan nama tersebut..
Bahkan beberapa dari mereka kadang hanya menyapa dengan,,

Nhe',,

Yahhh... :ebih simpel lagikan???
Bahkan ada yang dengan penuh rasa puas menyapaku dengan,,

Nene'...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar