Pages

Selasa, 10 Mei 2011

Catatan Kecil Seorang anak

Mungkin saja kalian tak akan pernah membaca coretan kecil ini ayah,, ibuu...
tapi aku sudah tak tau lagi harus menumpahkan apa yang aku rasakan selama ini...

Tak terbendung rasa sayang, hormat dan kasihku pada kalian..
tak terperihkan rasa rindu akan belaian tangan yang lembut dari kalian, dekapan hangat yang entah kapan terakhir kali aku merasakannya...
kadang aku menyesali kedewasaan ini,,kadang aku menyesali,, mengapa terlalu cepat aku tumbuh menjadi seperti ini,, padahal rasanya masih haus aku akan kasih sayang kalian, masih haus aku bermanja dipeukmu ibu,, masih haus aku berpangku dipangkuannmu ayah..tapi mengapa tak lagi aku dapatkan semua itu,, sejakaku beranjak dewasa?? mengapa???

Mungkin terlalu naif mengakui kerinduan yang teramat dalam ini.. aku jika ingin memilih tak ingin rasanya aku jauh dari kalian,, tak ingin rasanya dalam sedetikpun waktuku tak melihat senyum kalian... tak ingin ibu,, ayah.. tapi apakah kalian mengerti?? entahlah...

kurindu kehangatan dari kasih sayang kalian,, aku sangat merindukannya..sampai sesak dadaku menahan tangis,, sampai letih aku menahan rindu.. tapi apakah kalian mengerti?? entahlah..

mungkin salah pemberontakanku... mungkin tak benar cara yang ku tempuh..
diam, membangkang.. tapi aku taktahu harus bersikap seperti apa... ingin aku membahagiakan kalian,,, sangat ingin...
hanya untuk kalian air mataku mengalir.. hanya untuk kalian aku bersikeras memaksakan diri menuntut ilmu, agar harapan kalian mampu terwujud dalampencapaianku kelak...

Mungkin iya, aku tercukupi dalam kebutuhanku,, tapi tahu kah kalian ada yang lebih berharga dari semua itu ibu,,ayah... kasih sayang, candaan ringan, senyum kalian, belaian kalian, pelukan kalian, itu jauh lebih berarti bagiku,, dibanding semua yang aku butuhkan didunia ini... aku bisa bertahan hidup tanpa segenggam beras.. tapi hidupku akan sangat hampa tanpa kasih sayang kalian...

Menuntut,mungkin iyah... tapi aku tau,,akujuga tak mampu memaksakan kehendakku...

AYAH...
IBU...

Aku sayang kalian.. sangat sayang... sangat sayang...
dan ketahuilah,, hanya namakalian yang tak pernah luput dari setiap do'aku... bahkan tak berani aku memohon apun untuk dirikku,, sebelum ku berdo'a untuk klian....
Dalam setiap aktivitasku,, kalianlah penyemangatku,, kalian satu2nya alasan aku untuk bertahan hidup....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar