Pages

Minggu, 13 Maret 2011

_CINLOK_

How are you guys?!!

I hope god bless u all…. ^^

Well, in this time,, sy akan mengajak kalian semua untuk membahas tentang (Saya sangat yakin kalian akan tertarik dengan pembahasan kali ini) CINLOK alias Cinta Lokasi…
Yupss guys,, CinLok menjadi sebuah fenomena yang tak lagi asing ditelinga kita. Menurut para tersangka ataupun korban dari CinLok ini menyatakan bahwa,, intensitas pertemuan, komunikasi yang intensif, dan merasa cocok satu sama lain, menjadi salah satu pemicu tumbuh-kembangnya benih-benih cinta… yang belakangan ini lebih dikenal dengan istilah CinLok… Mmm.. Benar atau ngaknya, itu tergantung dari pribadi yang menjalani..

Okeh guys…

Mmmm…. Sebenarnya apasih yang salah dari CinLok itu sendiri?
Menurut saya nih,, Gak ada yang salah guys.. karna untuk merasakan yang namanya cinta,, gak harus punya tendensi apapun. Cinta hadir begitu saja, menyatu kedalam hati yang terdalam, menjadi energy yang tak bersumber dari matahari. Yups, menurut saya Cinta memancarkan energinya sendiri. Dan Tak ada satu orangpun yang mencinta mampu mendeskripsikan perasaan mereka. Yah,, itulah ajaibnya Cinta guys…
Apalagi mereka yang menjadi korban CinLok,, kebersamaan, kecocokan, kekompakan, memang menjadi salah satu factor berkembangbiaknya virus-virus cinta dihati kita (tidak terkecuali saya). Jadi tak mengherankan memang kalau virus-virus cinta itu tersebar dimana-mana. Entah itu dikelas, dilokasi syuting, dipasar, ataupun dikomunitas, virus cinta bersarang disemua tempat, disemua lokasi. Sehingga menyerang siapa saja yang dikehendakinya.

Ditengah-tengah kita dah banyak loh yang menjadi korban CinLok,, misalnya nih: murid dengan gurunya, penjual dengan langganannya, bos dengan pekerjanya, penjual ayam denagn penjual sayur, yang kebetulan dipasar itu tempat jualan mereka berdekatan. antar teman sebangku, dan yang paling banyak diberitakan itu adalah para artis yang saling jatuh cinta dilokasi syuting, dan masih banyak lagi deh contoh-contoh yang lainnya.

Tapi,, yang kadang jadi masalah nih guys, saat cinta itu kandas ditengah jalan (bukannya saya mendoakan yah,, cuman ini adalah perumpamaan),, terkadang banyak yang kurang bijaksana dalam menyikapinya, sehingga hubungan yang tadinya adem ayem (sebelum dan saat Cinta itu bersemi) jadi gak harmonis lagi.. ini nih sebenarnya yang harus dihindari dari korban Cinlok khususnya, saat benih itu tak berkembang dengan baik.

Memang sih guys butuh waktu untuk beradaptasi kembali, saat benih itu tak berkembang sesuai dengan harapan, yang harus menyerah melawan seleksi alam cinta.
Tapi bukan berarti guys, kalau silahturahmi itu terputus. Jangan sampai hubungan kita yang berawal dari pertemanan yang indah, kemudian menjadi CinLok, berakhir pada MuLok (bukan mata pelajaran di sekolah dulu) tapi MuLok itu Musuh Lokasi…
Saya pribadipun pernah mengalami CinLok,, walaupun pada akhirnya cinta itu menyerah dalam menghadapi seleksi alam cinta,, tapi hubungan pertemanan tetap terjalin. Meskipun komunikasi tak lagi seintensif sebelumnya, tapi tak ada kata benci ataupun benci apalagi musuh. Karna buat saya guys, suatu hubungan baik harus juga berakhir pada hubungan yang baik.

Sekian dulu yah,, pembahasan kita kali ini..
Sampai ketemu lagi pada pembahasan selanjutnya,, yang pasti jauh lebih menarik…..
See u guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar